tengkorak

Senin, 01 April 2013

Merawat Tanaman Umbi Untuk Anda

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang Merawat Tanaman Umbi Anda adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang Merawat Umbi Anda, tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Bagaimana Anda bisa meletakkan batas pada belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.
Umbi umumnya antara termudah dari semua tanaman untuk merawat, dan ini membuat sifat tahan banting bola s salah satu yang paling populer di antara semua jenis tukang kebun. Meskipun lampu yang mudah untuk perawatan, bagaimanapun, adalah tetap penting untuk merawat mereka dengan benar untuk memastikan Anda akan memiliki sebuah Taman penuh dengan dahlia, bunga lili, Bunga bakung, tulip dan umbi lainnya.
Satu hal besar tentang lampu adalah warna yang mereka masuk tanaman Bulb datang dalam berbagai warna, dan tempat tidur penuh bunga lampu dapat menjadi salah satu bagian yang paling berwarna-warni taman apapun.
Seperti halnya jenis tanaman, penting bahwa tempat tidur Anda penuh dengan lampu menerima banyak air, banyak sinar matahari, pemupukan yang tepat dan kualitas tanah yang baik. Menyediakan elemen-elemen dasar adalah cara terbaik untuk mendapatkan bola Anda ke awal terbaik.
Ketika datang ke lampu penyiraman, penting untuk diingat bahwa semua bola lampu perlu disiram rutin selama periode pertumbuhan dan mekar. Untuk sebagian besar lampu, periode pertumbuhan aktif dimulai tak lama setelah mereka pergi ke tanah, dan itu berlanjut sampai dedaunan pada tanaman telah meninggal kembali. Bagian belakang mati umumnya terjadi setelah berbunga telah berhenti, atau pada musim gugur tahun ini.
Jika tidak ada curah hujan cukup tersedia, tukang kebun harus yakin untuk melengkapi air dengan penyiraman dalam, cukup dalam untuk mencapai zona akar, karena akar akan tumbuh di bawah bohlam. Selain itu, memberikan lapisan Mulsa yang baik akan membantu akar dalam mempertahankan semua konten kelembaban penting mereka. Hal ini penting untuk dicatat di sini, bagaimanapun, bahwa iris berjenggot tidak boleh bermulsa, karena mulsa akan menyebabkan itu untuk membusuk.
Pemupukan yang tepat juga sangat penting untuk berhasil tumbuh lampu. Para pupuk harus diterapkan pada saat bohlam ditanam, di dasar lubang, dan ditutupi dengan lapisan tipis tanah. Bohlam tidak boleh ditempatkan langsung di atas pupuk. Selain itu, bola harus diberi makan dengan pupuk kandungan nitrogen yang tinggi pada awal musim tanam. Memberikan tambahan makan ini akan membantu lampu untuk menghasilkan lebih menarik bunga.
Setelah lampu telah menyelesaikan siklus mereka mekar, mereka akan telah menggunakan banyak kandungan gizi mereka. Untuk bola lampu untuk melakukannya dengan baik pada musim berikutnya adalah penting bagi mereka nutrisi untuk diisi ulang. Ada dua langkah tukang kebun harus ambil untuk memastikan bahwa lampu mereka akan mekar dengan baik tahun depan.
Langkah pertama adalah untuk memastikan bahwa dedaunan yang tersisa pada tanaman, bahkan jika dedaunan terlihat miskin, sampai dedaunan telah menguning dan menarik dengan mudah. Itu karena daun akan terus membuat makanan bagi tanaman selama mereka berwarna hijau, dan makanan ini akan membantu tanaman mekar lebih baik tahun depan.
Langkah kedua adalah untuk memberikan hak kualitas pupuk yang baik setelah bunga telah mulai memudar. Sangat penting untuk pupuk dengan makanan bohlam yang tinggi fosfor dan kalium, karena ini akan membantu tanaman tumbuh tahun depan.
Agar mereka yang paling efektif, fosfor dan kalium dalam makanan bohlam harus mampu mencapai zona akar, dan untuk alasan ini pupuk harus ditempatkan sedekat mungkin dengan akar. Untuk penanaman yang telah ditetapkan, pupuk harus ditarik sedikit ke dalam tanah untuk membantu bergerak lebih dalam, dan makan harus diikuti dengan penyiraman yang mendalam.
Ada banyak memahami tentang Merawat Umbi Anda. Kami mampu menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, namun masih ada lebih banyak untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar